Testimoni Obat Spirulina plus tablet

http://sehatbersama99.blogspot.com/2016/07/testimoni-obat-spirulina-plus-tablet.htmlTestimoni Obat Spirulina plus tablet Herbal Dari Green world >> Spirulina Plus Tablet merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Green World yang sangat kami rekomendasikan kepada Anda untuk membantu Anda mengatasi berbagai keluhan penyakit Anda. Tidak perlu ragu dan takut untuk mengkonsumsi produk Spirulina Plus Tablet ini, karena Green World merupakan sebuah perusahaan dib bidang kesehatan yang selama 5 tahun berturut-turut mendapatkan pengakuan dari FDA Amerika dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslin. Selain itu, Green World juga bekerja sama dengan industri terkenal dunia membentuk aliansi strategis menggunakan peralatan dan tekhnologi produksi yang tercanggih yang dimasadukan dari Amerika, Eropa dan negara maju lainnya.
 
Spirulina Plus Tablet yang dikembangkan oleh Green World diproduksi menggunakan standar internasional seperti GMP, GLP, GCP, GAP, GEP untuk keamanan, kualitas, kuantitas bahan baku dan proses produksi yang aman dan steril. Sudah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menajemen kualitas internasional, mendapat izin resmi dari BPOM RI dengan nomer registrasi POM TI 124.546.591 serta mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan.

Manfaat Kandungan Dalam Spirulina Plus Tablet

  • Dengan sepuluh kali lebih banyak beta karoten, spirulina merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk melawan penyakit.
  • Spirulina ialah sebauh sumber protein nabati dengan semua asam amino untuk membangun otot.
  • Spirulina mengandung konsentrasi tinggi vitamin B yang penting untuk menjaga kesehatan jantung serta menghancurkan karbohidrat dan lipid.
  • Salah satu dari beberapa sumbe GLA, spirulina adalah kuat anti-inflamasi yang dapat menguntunkan penderita arthritis serta mencegah penyakit jantung (mendukung fungsi jantung dan kolesterol yang sehat)
  • Pigmen phycocyanin memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan pencernaan dan kesehatan pencernaan
  • Meningkatkan pembersihan dan detoksifikasi alami
  • Meningkatkan kulit yang sehat
  • Ycocyanin pewarna alami untuk makanan, kosmetika, dan obat-obatan khususnya sebagai pengganti warna sintetik dan mampu mengurangi obesitas.
 

Testimoni Spirulina Plus Tablet

Keluhan Pucat, kurus dan lelah HILANG

http://sehatbersama99.blogspot.com/2016/07/testimoni-obat-spirulina-plus-tablet.html
Nama : Rosiana BR Barus
Umur 52 tahun
Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.

Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti skrg. Terima kasih Green World.

Keluhan Sakit Lambung dll. Hilang

testimoni ibu natalie kepada green worldIbu Natalia Nainggolan
36 Tahun
Batam
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA
http://sehatbersama99.blogspot.com/2016/07/testimoni-obat-spirulina-plus-tablet.html
Itulah beberapa bukti kesaksina dari konsumen kami yang sudah merasakan manfaat serta khasiat dari obat Spirulina plus tablet Green World , Kini Waktinya anda yang mersakan manfaat serta khasiatnya.

Untuk info Aturan pakai , Harga dan Cara Pesan Via SMS dan BBM 

KLIK DISINI

http://sehatbersama99.blogspot.com/2016/07/testimoni-obat-spirulina-plus-tablet.html
  Proses Cepat mudah Serta Memuskan 

Solusi Cerdas Memilih Agen Obat Herbal Yang Berkualitas

Testimoni Obat Spirulina plus tablet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Obat Spirulina plus tablet"

Poskan Komentar