Testimoni Obat Breast care capsule

Testimoni Obat Breast care capsule dari Green World ,- 

Breast Care Capsule Green World

Breast Care Capsule Green World merupakan produk obat herbal unggulan yang menggunakan bahan Herbal Terbaik, Alami, Berkualitas dan Tanpa Mengandung Efek Samping yang di formulasikan langsung oleh Prof. Li Deming PHD dan di produksi secara higienis dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Breast Care Capsule Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.425.500-,
Komposisi : Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract
Cara Pemakaian : 2 kapsul, 2 kali sehari, sesudah makan.
KODE PEMESANAN : BRE - A 

Khasiat dan manfaat  :

  • Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara.
  • Mencegah kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.

Kelompok Pemakai :

  • Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Orang yang ingin merawat payudara.
  • Penderita kanker payudara.
  • Setelah menjalani operasi kanker payudara.
Itu dia penjelasan lengkap mengenai produk Breast Care Capsule Green World. Dibawah ini adalah salah satu konsumen Breast Care yang mencapai kesembuhan penyakitnya, karena perantara dari produk kami, silahkan simak dengan baik!
 
Dibawah ini adalah testimoni dari Breast Care Capsule:
 
Testimoni Obat Breast care capsule Bu Yesi Indaryani
Perubahan positif pada kanker payudara saya
  
Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.

Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin.

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.
 
Untuk info Cara Pemesanan Via SMS , WA dan BBM >> IKLIK DISINI 

http://khasiatglucolife.net/breast-care-capsule/

  Solusi Cerdas dalam memilih Agen obat herbal Yang terpercaya 

Testimoni Obat Breast Care Capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Obat Breast care capsule "

Poskan Komentar